Nicholas Sparks

Minggu lalu saya baru saja menyelesaikan satu buku dari Nicholas Sparks, The Last Song. Bolak balik mau beli ga jadi gara-gara covernya Miley Cyrus, saya lebih suka cover yang lama. Khas Nic Sparks bangetlah kalau yang gambar pantai ini.

last song

The last Song

Dan seperti biasa setiap membaca karangan beliau saya pasti menangis, terlebih lagi buku yang ini karena bukan sekedar drama biasa tapi juga tentang konflik batin antara sang tokoh utama dengan ayahnya. Menyentuh, mengharukan, a must read book.

Baru saya perhatikan setelah selesai membuat review di goodreads, sudah ada 3 buku Nicholas Sparks yang saya baca, semuanya bintang 5. Haha, sepertinya saya akan mengkoleksi semua bukunya deh!

2 thoughts on “Nicholas Sparks

  1. miamembaca says:

    Wah Astrid ga pernah baca Nic Sparks? Harus dicoba🙂
    Rata-rata sudah difilmkan sih ya, kalo mau yang buku barunya saja, tapi saya juga belom baca. Haha, masih mau baca ulang message in a bottle dan a walk to remember, nah itu juga ada semua filmnya.

    The Last Song mau diterjemahkan oleh gramed, liat dari twitternya mbak Hetih. Bilangnya sih juga a must read yang Last SOng, tapi kalau sudah nonton kenikmatan bacanya pasti berkurang ya :p Makanya saya kalau bisa baca dulu baru nonton filmnya🙂

Leave a Reply

