#nowreading : Water for Elephant

Dari sekian banyak cover yang ada, cover di bawah ini yang paling saya suka. Kalau cover terbitan Gramedia terkesan suram, memang sih nuansa suram lumayan terasa di buku yang baru saya baca 200 halaman ini.

 

Water for Elephant

Niat membaca buku ini sudah sejak lama, tapi begitu tau filmnya bakal direlease sebentar lagi kebut baca deh🙂 Ngomong-ngomong soal film, saya iseng browsing posternya, saya tidak berani baca resensi atau moviefactnya takut ada spoiler🙂 Me likey! Mudah-mudahan 2 hari ini kelar bukunya jadi bisa lebih leluasa browsing.

 

movie poster

PS : Pemeran tokoh August ternyata adalah Christoph Waltz, OMG I adore him a lot since Inglourious Basterds.

5 thoughts on “#nowreading : Water for Elephant

  1. Fanda says:

    Buku ini super-duper keren! Gak sabar aja nonton filmya. Tapi biasanya sih kecewa kalo udah nonton filmnya, soalnya pasti gak akan seindah dan seintens bukunya!

  2. miamembaca says:

    Mbak, baru kelar baca. Wiiiih ga nyesel banget dah baca buku ini bagus sekali. Miris, terharu, senang melihat perjalanan hidup Jacob. Mudah-mudahan bagus deh filmnya ya🙂

  3. ana says:

    hei, mana nih review buat water for elephant? tapi jangan spoiler ya.. hehehe

    oya, menjawab comment mu, aku belum beli buku itu, cuma tertarik aja sama covernyah, hehehhe… kalau mau ngasih juga ga nolak kok.. ahahhha

  4. miamembaca says:

    Hai hai miss Anaaa,iya nih blom sempet apdet blog, inet ngadat, jadi jrg onlen, besok deh direview. beres, ga pake spoiler. 13th tale? Haha aku juga minjem punya adekku, msh di rumah sih, mau dipinjemin? Nanti dikirimin kukirimin bukunya.

    • ana says:

      mending ga deh miaa.. bukannya apa, ane suka lupa ngembaliin kalo dipinjemin buku.. (bahaya.) jadinya mending nabung dulu aja buat beli, biar sekalian sama to kill a mockingbird.

Leave a Reply

