Kehilangan mood baca

Jiah, beneran deh ternyata bisa juga mengalami ini. Mau baca ini males, baca itu ga mood, sampai bolak balik ke Periplus juga tidak merasakan buku yang memanggil-manggil.  kepikiran beli Eon sih tapi karena bulan ini saya menghabiskan 800ribu untuk kandang dugi jadi mikir ulang beli buku. Haha,itu mah pelit ya bukan ga niat beli buku :p

Anyway saya juga sudah bolak balik pegang bukunya tante Picoult tapi belum ada yang sreg, jadi mending pending dulu. Saat ini yang masuk dalam rak currently reading di Goodreads adalah The BFG – Roald Dahl dan Looking for Alibrandi – Melina Marchetta. Keduanya baru dibaca awal-awalnya doang belum ada yang menarik. Haduh gawat kehilangan mood begini. Pagi ini saya coba ganti bacaan deh, The Book Thief – Markus Zusak yang rata-rata berbintang 5. Uhkey, mudah-mudahan bisa memperbaiki mood.

Good day people! Have a nice monday and happy reading🙂

2 thoughts on “Kehilangan mood baca

  1. Zenia says:

    aku juga pernah kayak gini…apalagi kalo digabung dengan sifat pemilih aku…jadi enggak heran kalo abis dari toko buku, bisa keluar komentar “Enggak nemu buku😥 ” hahahaha…

Leave a Reply

