My mood is back

Akhirnya setelah berkutat dengan mood baca yang tidak jelas, akhirnya saya memutuskan langsung saja membaca buku yang kata orang buku terbaik sepanjang masa. The Book Thief. Pilihan saya tidak salah.

Walaupun bab awal sempat bingung karena banyak kata yang jarang saya dengar, sang narator dari cerita inilah yang membuat saya tetap membaca. Death. Sang kematian sendiri yang bercerita dengan kita, hebatnya lagi dengan caranya yang aneh, terkadang sinis namun lucu benar-benar membuat saya merasa terlena dan berasa didongengin. Hebat!

 

The Book Thief

Satu lagi, setelah Harry Potter sepertinya baru The Book Thief yang membuat saya merasa seperti ini. Menikmati kata per kata, tiap halaman ditulis dengan indah oleh Markus Zusak padahal saya baru sampai halaman 72. Masih ada 450halaman lagi.

Akan saya kabari kalau sudah selesai dibaca. Happy weekend semua🙂 Apakah bacaan kalian akhir minggu ini?

2 thoughts on “My mood is back

  1. Galuh Lintang says:

    wah, sama dong sama aku? setelah harry potter, baru negeri 5 menara dan ranah 3 warna yang bisa kunikmati dengan asyik, hwhw.. pingin baca ini deh rasanya

Leave a Reply

