Define heaven

Buat saya hari minggu pagi yang mendung, secangkir kopi dan bisa goler-goleran di tempat tidur setelah 6 hari kerja yang melelahkan sama dengan surga dunia. Baca buku hanya sebagai selingan itupun paling 5 halaman saja mata ini bisa bertahan.

Update bacaan sampai pertengahan Maret. Berhasil menamatkan The Book Thief yang sampai sekarang belum juga buat review, saya juga meminjam metropop sebagai bacaan selingan. Pilihan kali ini jatuh ke buku The Bridesmaid’s Story yang saya ambil berdasarkan cover *my bad*. The Book of Lost Things, buku fantasi luar biasa! Mudah-mudahan saya bisa review minggu depan deh. Satu lagi Ice, pinjaman Zenia.

Balik ke hari Minggu, setelah ngubek-ngubek lemari dan tak menemukan satupun buku yang menarik, akhirnya buka goodreads. Setengah jam kemudian saya sudah menemukan bacaan minggu pagi saya, Lock and Key by Sarah Dessen. Covernya bagus banget. Mudah-mudahan ceritanya juga.

Will tell you how the story goes later, bookworms! Happy Sunday🙂

5 thoughts on “Define heaven

  1. zenia says:

    ah….aku malah belum juga menamatkan The Girl With The Dragon Tattoo itu…sebenernya menarik sih..tapi entah mengapa masih belum berhasil menarik diri seutuhnya hahaha…

    Btw…kayaknya aku juga punya tuh The Bridesmaid’s Story..tapi baru lima halaman baca, aku udah berhenti…kok tidak tertarik ya? Entah kenapa…

    Oh well…lagi banyak barang baru di rumah jadi masih asik dengan barang-barang tersebut hahaha…

  2. miamembaca says:

    Ana :Haaaiiii,iya nih lagi sibuk *halah* btw jenk, diriku mau buka blogmu kenapa dibilang terdekteksi ada virus yak? @.@
    Book Thief musti baca, tapi di gramed ada ya? Diriku belinya di Periplus, say.

    Ze :haha iyaaa, aku baru baca postinganmu nih, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s