Baca bareng GRI April 2011

Polling membaca buku terjemahan untuk bulan depan di Goodreads telah dishare beberapa hari lalu. Cukup menarik pilihannya, mulai dari The Help – K. Stockett, Palace of Illusions – C. B. Divakaruni, A Thousand Splendid Suns – K. Hosseini dan Shakespeare’s Landlordnya C. Harris. Saya pribadi memilih ATSS, karena belum pernah membaca buku karangan Khaled Hosseini plus terbitan Mizan Gold Edition buku ini lumayan menggoda untuk saya koleksi.

Jadi teringat juga buku The help dan Palace of Illusions reviewnya belum saya posting di blog, coba bongkar-bongkar Goodreads deh, bagi yang belum membaca saya sarankan untuk membaca 2 buku di atas. Recommended!

Have a great weekend, bookworms🙂

3 thoughts on “Baca bareng GRI April 2011

  1. zenia says:

    Shakespeare’s Landlord aku udah baca🙂 gaya ceritanya cukup berbeda dengan buku yang biasa aku baca, agak berkesan boring karena cukup banyak detail-nya. Untuk ukuran cerita misteri Shakespeare’s Landlord cukup tenang ya hahaha…tapi seru juga kok baca buku ini.

      • zenia says:

        yup seri. Shakespeare’s Landlord ini buku 1. Dia cuma ada 5 seri kalo gak salah, gak tau ya kalo si Charlaine Harris niat nambahin lagi…aku udah ada sampe buku 4, tapi buku 4 juga belum dibaca. Charlaine Harris ini yang ngarang True Blood…udah diterjemahin juga ‘kan kalo enggak salah.

        Shakespeare’s Landlord termasuk ringan sih menurut aku, karena buku aslinya juga enggak terlalu tebel…

Leave a Reply

