Bookmark

Salah satu kegiatan yang sukses mengalihkan perhatian saya dengan buku adalah kristik. Setelah 3 bulan berkutat dengan bunga poppy, ah akhirnya hampir kelar.

Poppies

Dan proyekan saya selanjutnya bookmark untuk temen di Goodreads yang sudah saya janjikan sejak tahun lalu :p Ini beberapa contoh bookmarknya🙂

cute, aren't they?

10 thoughts on “Bookmark

  1. zenia says:

    Huah…bunga Poppy yg dari majalah yaa😀 hehehe…ngenalin polanya tuh…akhirnya kelar juga!!

    Request 1 dong yang burung hantu…mau untuk Dito hahaha….kalo semua ‘pesenan’ yang lain udah kelar aja hehehehe..

    Aku juga lagi kembali pada kristik nih hehehe…nyoba bikin yang dari majalah juga. Udah mau kelar…yeay!! Padahal lagi ada “PR” dari bokap untuk translate…oh well…translate-nya dijadikan sampingan aja hahahaha…kacau!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s