Mei – 2011

prettybooks.tumblr.com

prettybooks.tumblr.com

Haiyah, ingat tidak bulan lalu saya bilang kegiatan membaca kurang produktif? Ngek, bulan ini apalagi, hanya 6 buku yang berhasil diselesaikan. *pentung kepala pake buku HarPot 7*

Memang sih bulan ini rada sibuk, tapi tetep miris liatnya😦 Yuk, digeber satu-satu bacaannya :

1. Peta yang Hilang, Ulysses Moore 2. 4 bintang.

2. Rumah Cermin, Ulysses Moore 3. 4 bintang.

3. Rainwater – Sandra Brown, buku romance pertama yang saya berikan 4 bintang🙂

4. Have a Little Faith – Mitch Albom, jelas dong 5 bintang.

5. Firelight – Sophie Jordan, 4 bintang. Buntelan kedua yang saya dapat dari Atria, bukunya bagus pulak. Uhuy.

6. Wuthering Heights – Emily Bronte, 2 bintang. Buku yang spesial! Bacaan Blogger Buku Indonesia yang serempak kami baca🙂

7 thoughts on “Mei – 2011

  1. diiepurnama says:

    kurang tebel. pentungnya pake The Da Vinci Code Hard Cover with special pictures. Anyway, terus lanjutin aja mba. Ada waktunya turun mesin tapi harus ningkat lagi bulan depannya.😉

  2. annisaanggiana says:

    Hahahaha.. Kalo aku emang rata-rata cuma sanggup baca 6-7 buku per bulan.. That’s why i wish there’s more than 24 hours a day! hehe..

  3. riana says:

    6 buku lumayan kok, aku malah kadang kurang dari itu, apalagi kalo pas lg baca buku2 yg agak ‘berat’ , ga bisa cepet2 bacanya harus dicerna dulu *excuse* … :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s