So long and good bye, Harry Potter.

Berawal browsing foto-foto di prettybooks.tumblr, mata saya tertuju kepada satu foto hasil Bea Mondonedo, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Hati saya mencelos, pas juga beberapa hari lalu menonton trailer HP yang terakhir. Saat itu pun mata saya berkaca-kaca, this is the end,I guess. Tidak ada lagi yang ditunggu-tunggu. I love everything about Hogwards. Mudah-mudahan saya bisa membeli lengkap Signature seriesnya.

Pict taken from prettybooks.tumblr.com

Pict taken from prettybooks.tumblr.com

Thank you, Harry Potter.

Thank you, J. K. Rowling for writing such an amazing series that will last forever.

Omg, i’m bursted into tears😦

7 thoughts on “So long and good bye, Harry Potter.

  1. Fanda says:

    Yeah..sama. Waktu baca ending Harry Potter 7 dulu, aku bener2 menangis. Bukan saja mengangisi ceritanya, tapi menangisi perpisahanku dengan Harry Potter & semua di Hogwarts. Heran ya, bagaimana seorang penulis membuat kita begitu mencintai apa yang hanya kita baca.

  2. Novita says:

    TTTTTT____________TTTTTTT i want more harry potter😦

    btw emang ada ya mi signature series?? bedanya apa??cm tanda tangannya kah, tp asli gak mi??harganya brapa?

  3. diepurnama says:

    Ah…aku jg sedih banget ini brakhir. Huhuhu.. Tp gpp mba Mi.. Life goes on.. Jadi stlh ini,kita akn mnikmati karya2 lainnya lg.🙂

Leave a Reply

