Top 5 of 2011. Best Book Boyfriends

Sebagai penikmat YA tidak afdol rasanya tidak mengikuti Top 10 list ala blogger luar, tapi karena bacaan tidak melulu YA sulit juga menemukan 10 tokoh pria favorit, 5 sepertinya jumlah yang tepat untuk mewakili kategori ini, masih ada beberapa kategori yang rencananya akan saya posting berturut-turut beberapa hari ke depan.

1. Adrian Ivashkov dari serial Vampire Academy. Slebor, slenge’an tapi celetukannya sanggup membuat hati klepek-klepek. Saya tidak berani bercerita terlalu banyak soal Adrian, karena mungkin beberapa pembaca belum menuntaskan serial ini. Bagi yang belum baca, baca deh agar tahu kenapa Adrian menempati posisi teratas dalam Top 5 book boyfriend versi saya🙂

2. Noah Calhoun, pria romantis ciptaan Nicholas Sparks dalam The Notebook.

“We fell in love, despite our differences, and once we did, something rare and beautiful was created. For me, love like that has only happened once, and that’s why every minute we spent together has been seared in my memory. I’ll never forget a single moment of it.” 

“I am nothing special, of this I am sure. I am a common man with common thoughts and I’ve led a common life. There are no monuments dedicated to me and my name will soon be forgotten, but I’ve loved another with all my heart and soul, and to me, this has always been enough..”

Aaaah, do i need to say more?

3. Owen Armstrong, lelaki unik dari buku Just Listen karangan Sarah Dessen, seperti yang sudah-sudah pengarang ini jarang sekali mengecewakan saya, baru 3 bukunya yang saya baca dan Owen dengan sifatnya yang cool, music freak dan pendiam malah menjadi daya tarik tersendiri buat saya.

“Music is a total constant. That’s why we have such a strong visceral connection to it, you know? Because a song can take you back instantly to a moment, or a place, or even a person. No matter what else has changed in your or the world, that one song says the same, just like that moment.”  – Owen. Tuh, ga salah kan pilihan saya🙂

4. Adam, vokalis yang too good too be true dari buku Where She Went karangan Gayle Forman.  Karakternya yang melankolis romantis serta curahan hatinya memikat hati para wanita nih! Dijamin Adam pasti menjadi salah satu nominasi best book boyfriend di banyak top list book boyfriend.

“You crossed the water,left me ashore
It killed me enough,but you wanted more
You blew up the bridge,a mad terrorist
Waved from your side,threw me a kiss
I started to follow but realized too late
There was nothing but air underneath my feet
“Bridge”

aaak *peluk peluk Adam*

5. Untuk penutup best boyfriend versi saya : Adrian dari buku Remember When – Winna Efendi. Pemain basket yang masih SMA ini menarik perhatian saya sejak awal dengan sikapnya yang supel dan apa adanya. Siapa sangka di balik sifat periangnya ia juga bisa menjadi pacar yang penyayang. Aw aw aw #lovestruck.

Dan bagaimana dengan kalian? Setuju dengan pendapat saya? Mustinya pengen nambah Dimitri dan Gale tapi cuma boleh 5, jadi kedepak deh😀

PS : Top 5 list ini hasil rembukan iseng siang-siang di Gtalk bareng Ana dan Ally

PSS : Membuat top 5 list book boyfriend seakan umur saya berkurang 10 tahun. Pengen SMA atau kuliah lagi jadinya :p

 

12 thoughts on “Top 5 of 2011. Best Book Boyfriends

  1. ana says:

    Mi, jadi heran deh. Kita ini kebanyakan ngobrol iseng kali ya?? hahahahha…

    YAY for ADAM dan NOAH. Karena aku belom baca yang lain, jadi belom tahuu… >,<
    Btw, aku milih 5 aja udah bingung.. eh si Mia ternyata kurang… -_-

  2. melmarian says:

    yang aku kenal cuma Noah, itupun di dalam “tubuh” Ryan Gosling😀
    jadi pengen baca Sarah Dessen sama Gayle Forman…
    eh ngapain tuh bang epi cuma lewat? Hahahahaaa

Leave a Reply

