[Now reading] The Girl with the Dragon Tattoo

Kado dari Secret Santa

Kado dari Secret Santa

Buku pertama serial Millenium sudah setahun lamanya nongkrong di list pengen-punya Goodreads. Tak disangka paket dari Secret Santa yang sampai siang tadi berisikan buku ini, berbahasa Inggris pula, yay! Girap-giraplah saya, terlebih lagi memang sepertinya saya sedang jenuh cinta-cintaan lah kok pas dapetnya buku thriller macam begini. Pasnya lagi sejak film Swedianya yang rilis tahun lalu saya memang sengaja tidak mau menonton, pengen baca bukunya dulu, apalagi sekarang versi Hollywoodnya sudah keluar. Daniel Craig!! Aaaaak.

Saya tidak anti dengan bacaan thriller misteri dan baru nyadar juga selama tahun 2011 bacaan saya berkisar antara drama dan YA, tahun ini harus lebih beragam dong. Di bawah ini saya tambahkan poster film yang ada akang DC aja ya😀

Movie poster

Movie poster

Kewl.

Kewl.

Quote from the book : “Friendship- my definition- is built on two things. Respect and trust. Both elements have to be there. And it has to be mutual. You can have respect for someone, but if you don’t have trust, the friendship will crumble.”
(Mikael Blomkvist)”

Yuk ah! Mari mulai membaca, once again, thank you dear Santa🙂

 

8 thoughts on “[Now reading] The Girl with the Dragon Tattoo

  1. Aleetha says:

    Waaahh..Bukunya dah berdatangan. Aku punya buku ini dah blom dibaca juga >.< Pengen baca bareng tapi mau selesaikan Knock Three Times ma Pak Harto The Untold Story dulu.

    Jadi penasaran, SS bakal ngasih apa yah?

Leave a Reply

