5 Pria terfavorit tahun 2012

Buseeet, sebulan saya ga ngeblog *selftoyor*

Tahun 2012 saya mengalami kecepatan membaca saya mengalami penurunan drastis dan hal itu berdampak secara tidak langsung dengan postingan saya kali ini. Seperti biasa jikalau tutup tahun adalah saat yang tepat untuk listopia 2012 dan kaleidoskop pertama dibuka dengan top 5 book boyfriend. Secara buku yang saya baca sedikit ternyata cukup susah memilih 5 pria favorit >.<

Ya sudah deh ya, tanpa berpanjang lebar lagi mari menyegarkan hari Kamis yang mendung di Bali dengan pria-pria tampan pilihan blogger pemalas ini.

5. Rasus

Rasus. Singkat saja. Ia adalah pendamping tokoh sentral di buku karya Ahmad Tohari, Ronggeng Dukuh Paruk. Rasus saya cantumkan di sini karena sebagai seorang pria, saya melihatnya sebagai sosok yang bertanggung jawab, menjalankan tugasnya sebagai tentara dengan baik yang kurang cuma satu. Egonya itu tingginya mengalahkan menara Babel dan akhirnya si Srintil jadi gitu kan ya gara-gara dia juga, dasar laki-laki! Loh kok jadi ngomel di sini :p

Rasus - Srintil

Rasus – Srintil

Buku ini sudah difilmkan dengan Oka Antara berperan sebagai Rasus, saya belum sempat menonton filmnya tapi pasang wajah Bli ganteng ini ga salah kan ya🙂

4. Jon Snow

Main character dari seri Game of Thrones di semakin mendapat banyak porsi di buku ketiga A Storm of Swords. Lebih banyak action dan *uhuk* ‘action’ dengan Ygrette :p Well, selain itu karakternya lebih berkembang apalagi sejak ia ditunjuk menjadi lord commander, ga spoiler-spoiler amat kan itu ;p

Satu lagi yang menyebabkan ia masuk dalam top 5 karena foto hitam putih di bawah ini, ho oooh, saya memang mureee banget kalau sudah lihat laki gondrong macam begini :p

Kit Harington

Kit Harington

3. Bimarendra Satyadwira

Cerpenis, juara talented writer dan jurnalis The Washington Times. Tampilan fisik ya sesuai dengan pria yang gampang membuat saya meleleh : gondrong dengan rambut halus di bagian dagu. Pria puitis yang mengalah demi menjaga perasaan sahabatnya sendiri dan pintar menulis jadi poin tersendiri juga untuk saya sehingga memasukkan Bima yang ceritanya cukup singkat di pria favorit 2012.

“Do you care about me, like I care about you?“, tanya Anjani di saat pertemuan akhir mereka.

Menyesali apa yang sudah lewat tidak akan membuat aku menjadi manusia yang lebih baik. Klise, tapi itulah yang harus aku lakukan.

Dan akhirnya ketika akhirnya Bima menuliskan kata “I do” sebagai jawaban pertanyaan Anjani yang ditulisnya di kertas saat ia berpisah, haduh nyesek.

Kisah Bima – Anjani bisa dibaca di kumpulan cerpen Sheva yang berjudul Blue Romance, maaf banget kalau dengan pilihan ini jadi major spoiler bagi yang belum baca🙂

Siapa kira-kira yang cocok menjadi Bima? Umm, mas-mas ini aja yak! *wink*

Reza Rahadian

Haee, Mas! :p

2. will grayson

Remaja laki-laki ciptaan David Levithan di buku Will Grayson Will Grayson. Walaupun will menyukai laki-laki, bukan berarti ia tidak bisa masuk dalam list top 5 book boyfriend. Kenapa will bisa ada di sini? Saya suka dia, karakternya pemurung dan penyendiri, walau begitu celetukannya sering kali bikin ngakak. Seperti ini contohnya :

“if there’s anything stupider than buddy list, it’s lol. if anyone ever uses lol with me, i rip my computer right out of the wall and smash it over the nearest head. i mean, it’s not like anyone is laughing out loud about anything they lol.”

atau yang ini :

(rofl! what? are you really rolling on the floor laughing? well, please stay down there a sec while I KICK YOUR ASS.)

Rada ekstrim sih ya, mau lebih jelas soal will grayson nantikan postingan saya besok bareng #BBI yang mengambil tema baca bareng LGBT.

Yang cocok jadi will, now that’s a question.

*brb googling dulu*

Tak perlu lama, giliran mau googling saya tau yang akan saya cari gambarnya siapa. Ladies and gents, Joseph Gordon Levitt. Oh boy, i love hiiimmm!!! *nemplok*

JGL

JGL

1. Ga perlu penasaran karena setelah blogwalking sudah banyak juga tante-tante maupun abegeh-abegeh macam Ndari dan Aul yang juga kepincut dengan pria satu ini. Augustus Waters!!

Nah kalau dapat pria macam begini gimana coba yaaaa >.<

“I’m in love with you,” he said quietly.

“Augustus,” I said.

“I am,” he said. He was staring at me, and I could see the corners of his eyes crinkling. “I’m in love with you, and I’m not in the business of denying myself the simple pleasure of saying true things. I’m in love with you, and I know that love is just a shout into the void, and that oblivion is inevitable, and that we’re all doomed and that there will come a day when all our labor has been returned to dust, and I know the sun will swallow the only earth we’ll ever have, and I am in love with you.”

Dan yang ini nih juaranya :

“Oh, I wouldn’t mind, Hazel Grace. It would be a privilege to have my heart broken by you.

mamih. matik aku.

pinjem bentar ya Mbak Emma.

pinjem bentar ya Mbak Emma.

*ngglendot di dada andrew garfield*

Ooops, sorry, gini deh akibat sejaman browsing pria idaman ;p

Mudah-mudahan postingan ini berkenan dan ikut meramaikan book kaleidoskop Mbak Fanda.

Happy holiday and have a great day semua!

Cheers🙂

23 thoughts on “5 Pria terfavorit tahun 2012

    • miamembaca says:

      Hihihi, iya Mbak Fanda😀 oh itu dari kumpulan cerita karya penulis lokal Mbak, hampir mirip Winna Efendi gayanya rada melankolis gitu deh, makanya saya suka, thank you sudah mampir yaaa🙂

  1. ana says:

    Ampuuun masuk ke posting ini isinya mas-mas ganteng semuanyaaaaa >,< *help.
    Eh aku kok siwer ya tadi bisa-bisanya sepintas ngeliat mas JGL sebagai Neil Patrick Harris. -_____-

    btw theme blognya lucuk!!!!!!

  2. Tirta says:

    Rasus. “Egonya itu tingginya mengalahkan menara Babel dan akhirnya si Srintil jadi gitu kan ya gara-gara dia juga, dasar laki-laki!” Setuju! </3
    Aku antara cinta dan benci sama dia ini gara-gara kekeuh banget orangnya, hiks.

  3. Tika says:

    Kyaa… Ada Joseph Gordon Levitt >v< #ikutfangirlingan

    Aih, aku belom baca "The Fault in Our Stars" nih…😦 Jd nggak bisa ikutan hype-ny Dek Augustus deh..😥

    Aku suka banget sama blog theme-mu mbak.. ^^ #ganyambung

Leave a Reply

