Who’s the lucky one?

Haaaiii! Ihiy, sudah pada menanti tanggal 27 Aprilkaaaah? *ketip-ketipgenit*

Jreng jreng jreng *ambilgitar*

Pengumuman giveaway The Perks of Being a Wallflower, yay!

Setelah kening berkerut-kerut, serius mendengarkan kata hati yang lumayan dibuat bingung oleh komen teman-teman semua, akhirnya saya memutuskan untuk menyiapkan bukan 1, tapi 2 buku karya Stephen Chbosky.

Selamat untuk :

1. Vanisa Desfriani

karena, apapun tentang cinta, tentang diri sendiri. selalu menarik perhatian

2. Felia Kusuma

Saya dari dulu sangat ingin membaca buku “The Perks Of Being A Wallflower” ini karena temanya yang sangat dekat dengan remaja dan kehidupan sehari-hari. Konflik yang ditampilkan pun tidak bertele-tele dan menurut saya tidak “wah” sehingga ceritanya mudah untuk dicerna. Buku ini juga mengangkat isu-isu umum (walaupun masih awam di indonesia) seperti: adoslescence, suicide, abusive relationship, sex, drugs and pot, abortion, child molestation, homosexuality, etc. Buku yang menurut saya sangat cocok untuk dibaca oleh kita yang sedang mengalami masa pendewasaan, ketika banyak konflik datang bertubi-tubi ke dalam kehidupan. Karena itu saya sangat ingin membaca buku tersebut. Terima kasih:D

Silahkan meninggalkan alamat via DM di twitter atau via msg di FB saya (@miapras / Mia Prasetya). Buku akan saya kirim minggu depan, terima kasih atas partisipasi teman-teman semua dan tenang saja, ini memang giveaway pertama saya dan jelas bukan yang terakhir.

Cheers!

5 thoughts on “Who’s the lucky one?

Leave a Reply

