Book Kaleidoscope 2013 : Day 3. Top Five Best Book Covers

Image

Setelah telat beberapa hari karena ini itu, mari kita lanjut Book Kaleidoscope 2013 untuk kategori selanjutnya, top five best cover. Setelah ngubek-ngubek Goodreads dan mengumpulkan cover favorit malah lebih banyak cover buku Indonesia yang saya suka. Ahey.

1. Carrie – Stephen King

Image

Terus terang saja saya tidak begitu tertarik dengan Stephen King, namun cover versi Gramedia berlatar kuning terang ditambah dengan ilustrasi wajah perempuan dari darah yang ternyata memang esensi dari Carrie ‘memanggil’ saya untuk dibeli, syukurlah ceritanya juga bagus dan saya memutuskan untuk membaca karya-karyanya yang lain.

2. Semusim dan Semusim Lagi – Andina Dwifatma

Image

Absurd, kesan yang saya tangkap dari cover dan dari kesuluruhan isi cerita. Buku masuk kategori yang belum pernah saya dengar dan langsung dibeli karena cover, ga heran kan buku ini masuk Top 5 saya🙂

3. The Various Flavours of Coffee – Anthony Capella

Image

Buku dari Santa saya tahun lalu, covernya malah lebih bagus dari cover aslinya, eksotis dan menggoda. Cakep!

4. Beautiful Ruins – Jess Walter

Image

Cover buku ini cantik sekali, walau memang hampir tidak ada ilustrasi hanya permainan warna dari pemandangan sebuah kota.

5. Eleanor and Park

Image

Maaf bagi yang sudah mengikuti Book Kaleidoscope 2013 yang sudah bosan dengan Eleanor and Park, sepertinya buku ini masuk dalam semua kategori :p

Covernya simpel tapi pas dan di dalam kesederhanaannya ia sanggup tampil berkelas :’) Sukak!

Sekian postingan kali ini, jangan lupa mampir ke Mbak Fanda dan melihat cover favorit teman-teman yang lain🙂

Leave a Reply

