Erec Rex, si Mata Naga

Erec Rex – Kaza Kingsley

Gramedia

400 halaman

Desember, 2009

Erec Rex

Kelar dalam waktu 3 hari, suka covernya. Bayangin covernya si Erec mirip dengan freddie highmore dari rambut sampai senyum simpulnya.

Kesan setelah membaca 5 bab pertama :
– bingung, alurnya cepet sampai bolak balik lagi ke halaman depannya. entah karena lagi ga konsen atau penokohan yang hanya sepintas di awal.

– mau ga mau bandingin dengan Harry Potter dan Percy Jackson. Kalau dengan harpot mirip karena per bab ada gambar sketsa pensil gitu. Tapi yang bikin seru lumayan menggambarkan isi bab dan gambarnya bagus.

-karakter Bethany yang pintar eeerrr mau ga mau bandingin ma Hermione.

Formulanya agak ketebak, sudah curiga si Urgy ini koq mirip Snape? pasti doi tokoh yang baik, dan orang yang sama sekali tidak ketebak malah si pembuat kacau dunia Alypium.

Secara keseluruhan seru juga, favorit saya adalah pertandingan menjadi raja. Kontesnya seru. Kembali lagi kita bertemu dengan sosok naga yang nyeleneh tapi nyenengin, si Aoquest. Tokoh favorit : raja Pitter yang kebapakan banget.

Bakal ada 8 buku yak? Sepertinya perjuangan Erec masih panjang, mudah-mudahan buku selanjutnya lebih bagus dari seri pertama karena masih dikit banget penjelasan tentang siapa si Erec ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s