Again, Happy Birthday Gramedia :)

#GPU38

#GPU38

Singkat saja, polakristik  ini terbersit saat twitter resmi penerbit Gramedia mengajak para pembaca buku untuk mengirimkan karya kita masing-masing dalam rangka merayakan ulang tahun Gramedia ke 38. Bongkar-bongkar stok majalah pola saya tertarik dengan gambar burung kecil ini. Beda dengan burung biru yang menjadi ikon twitter sih memang, tapi sedikit tidaknya burung kecil ini saya umpamakan sebagai ‘penghubung’ saya dengan Gramedia. Berkat twitter saya bisa mengenal beberapa editor, admin dan penerjemah buku-buku terbitan Gramedia. Via twitter jugalah saya bisa dengan cepat mengetahui buku apa saja yang bakal terbit.

Happy 38th Birthday Gramedia!

-me and the lil bird-

Bali, 31.03.2012

One thought on “Again, Happy Birthday Gramedia :)

Leave a Reply

